ENJOYNYA KULIAH DI JURUSAN PUBLIC RELATIONS

Awal perkuliahan saya itu karena suruhan dari ortu,… he..he… Karena gak ada niatan buat kuliah. Akhirnya saya mencari-cari tempat kuliah dan di lembaga inilah saya mulai perkuliahan saya, pada saat itu saya bingung mau masuk jurusan apa?? Dan akhirnya saya ambil jurusan PR (Public Relations) Satu minggu perkuliahan berjalan saya gak merasakan perkuliahan tersebut. Awalnya sih biasa saja orang-orangnya individual. Tapi ternyata setelah saya beradaptasi tepatnya pada perkuliahan cawu II menuju ke cawu III disitu sudah tumbuh rasa nyaman terutama pada penghuni PR. Saya senang banget dengan jurusan ini,bisa mempunyai teman yang baik-baik, suka ketawa-ketiwi, suka bercanda apalagi semua jurusan PR adalah orang-orang yang narsis poto hahaha… dari situlah timbul kekompakan dan suka hangout bareng.
Setelah kenyaman itu tumbuh mulailah merasakan enaknya di jurusan PR. Tidak hanya dengan teman-teman PR tetapi dengan anak jurusan lainnya juga mulai ada kenyamanan,serta dengan para dosennya, walaupun ada satu dosen yang kurang memuaskan hehe. PR adalah salah satu jurusan kuliah yang sangat menurut saya sangat enjoy, selain mata kuliah yang apa ya??? Gak ada hitung-hitungannya. PR adalah salah satu jurusan yang membuat kita bisa berkreasi karena mata kuliah yang dimilikinya tidak terpatok pada teori, tetapi kita malah sering praktek langsung. Yang lebih senangnya lagi praktek yang dimiliki PR adalah berhubungan dengan event, photograpi, internet dan lain lain. Jadi kita dapat wawasan yang sangat luas apalagi pengajarnya adalah dosen yang sudah dibidangnya.
Enak banget pokoknya , sering keluar-keluar jika ada event kita diikut sertakan bertemu dengan orang-orang hebat.Seneng deh pokoknya masuk PR, enjoy tanpa stress hahahah ,,, Pokoknya orangnya rame-rame gak jelas hahaha…

By Triana A.O

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

